Tuesday, March 3, 2009

BESOK JENASAH MAHASISWA INDONESIA DIPULANGKAN


Jenazah mahasiswa asal Indonesia David Hartanto Widjaya dikremasi di Mandai Cremation yang terletak di wilayah barat Singapura, Selasa (3/3) petang. Proses kremasi dihadiri orangtua dan kakak David serta perwakilan dari Kedutaan Besar Republik Indonesia setempat.
Sebelumnya, otopsi jenazah David dilakukan di Singapore General Hospital. Staf KBRI di Singapura, Rachmat, menyatakan belum menerima hasil otopsi dari rumah sakit. Dengan begitu, KBRI belum bisa memastikan penyebab kematian David.

David ditemukan tewas di lantai parkir Nanyang Technological University, tempat ia kuliah. Diduga, korban melompat dari lantai empat setelah menikam dosen pembimbingnya, Profesor Chan Kap Luk. Kondisi sang profesor kini mulai membaik [baca: Mahasiswa Indonesia Tikam Dosen Pembimbing].

David dikenal sebagai anak yang cerdas. Salah satu prestasi alumnus Sekolah Menengah Atas Kristen 1 BPK Penabur, Jakarta ini mewakili Indonesia dalam Olimpiade Matematika di Meksiko tahun 2005. Sebelum kejadian, David tengah bermasalah dengan tugas akhir kuliahnya. Abu jenazah David rencananya dibawa ke Indonesia melalui Bandar Udara Soekarno-Hatta, besok

0 comments:

Recent Coment

Recent Post

  © Free Blogger Templates 'Greenery' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP