Monday, March 2, 2009

MAHASISWA INDONESIA BUNUH DIRI SETELAH TIKAM DOSENNYA


tercoreng lagi sudah pelajar indonesia di singapura,seorang mahasiswa indonesia yang sedang menuntut ilmu di singapura telah menikam dosennya sendiri..
Tak lama setelah menikam seorang dosen Nanyang Technological University (NTU) Singapura, mahasiswa Indonesia pelaku penikaman itu langsung bunuh diri. Dia sempat menyilet nadinya sebelum loncat dari gedung.

Saksi mata mahasiswa tingkat akhir asal China Liu Yan seperti dikutip The Star, Senin (2/3/2009) mengatakan dia sedang berada di lantai empat Techno Plaza (bersebelahan dengan gedung Fakultas Electrical, Electronic and Engeneering) saat kejadian itu. Dari jendela, Liu melihat seorang mahasiswa lari dengan tangan berlumuran darah. Polisi meyakini, mahasiwa Indonesia keturunan China itu telah menyayat pergelangan tangannya sebagai rencana bunuh diri.

Liu menambahkan, mahasiswa itu sempat terlihat di atap jembatan namun tak lama kemudian menghilang. "Saya langsung menghubungi polisi dan turun untuk melihatnya. Kami terkejut melihat mahasiswa itu sudah tergeletak berlumuran darah," kata Liu.

Sementara itu, Presiden NTU Su Guaning mengatakan, pihak universitas behar-benar terkejut dan menyayangkan kejadian ini. Su juga berjanji akan melakukan penyelidikan secepatnya.

"Komunitas universitas akan berkumpul dan akan berupaya membantu keluarga mahasiswa, dosen, dan keluarganya, dan pihak yang trauma dengan kejadian ini," kata Su.

Prof Chan Kap Luk, korban penikaman, merupakan deputi direktur pusat penelitian Teknik Biomedik NTU. Bagian dari Teknik Informasi. Chan sendiri dilaporkan selamat dengan luka tikaman di bagian belakang dan tangan.

0 comments:

Recent Coment

Recent Post

  © Free Blogger Templates 'Greenery' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP