Monday, March 9, 2009

GEGER!KAMBING LAHIR BERKEPALA MIRIP MANUSIA


TEGAL - Seekor anak kambing milik Darma (55) warga Desa Dukuhturi, Tegal, Jawa Tengah memilik wajah yang aneh. Sontak saja, hal ini membuat warga sekitar heboh
Pantauan di lapangan, Senin (9/3/2009), bentuk kepala kambing yang lahir tepat pukul 07.00 WIB itu memiliki ciri unik khususnya di bagian kepala. Kambing tersebut tidak memiliki rongga hidung dan kedua mata nyaris menyatu dan tidak memiliki kelopak mata.

Mulutnya juga tidak memiliki moncong seperti kambing pada umumnya. Bagian mulut tersebut rata dan menyatu dengan wajah. Hanya kedua telinga yang normal.

Sejak dilahirkan, anak kambing tersebut tidak mau menetek ke induknya. Pemilik kambing kemudian berinisiatif memberikan susu kaleng dengan cara menyuapi ke mulut anak kambing tersebut.

Daeri (45), istri Darma menjelaskan proses kelahiran anak kambing tersebut tidak normal. Induk kambing sempat pingsan selama satu hari satu malam sebelum akhirnya melahirkan anak kambing tersebut meskipun harus dengan bantuan pemilik kambing.

"Induk kambing pingsan dua kali. Karena tak kunjung sadar, akhirnya suami saya yang mengeluarkan anak kambing itu," kata Daeri di rumahnya.

Dia menuturkan satu hari sebelum kelahiran anak kambing tersebut, suaminya bermimpi dikejar orang yang telah meninggal dunia. "Suami saya dikejar-kejar orang yang sudah mati, tapi tidak tahu penyebabnya apa. Tiba-tiba, pagi hari kambing melahirkan mirip wajah manusia," ujarnya.

Kabar kelahiran kambing aneh itu cepat menyebar ke seluruh penjuru Desa Dukuhturi dan sekitarnya. Puluhan warga sekitar yang penasaran terus berdatangan ke rumah Darma, untuk melihat dari dekat anak kambing tersebut

0 comments:

Recent Coment

Recent Post

  © Free Blogger Templates 'Greenery' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP