Monday, March 16, 2009

PAKISTAN MEMANAS,AS HARUS WASPADA DENGAN TRAGEDI 11 SEPTEBEER


WASHNGTON - Sebuah tim yang dipimpin mantan agen ahli CIA untuk masalah Timur Tengah Bruce Riedel menegaskan agar Presiden Barack Obama lebin intens untuk membina hubungan dengan Pakistan dan Afghanistan.
Dalam laporan yang dihubungkan dengan Dewan Keamanan Nasional (NSC), juga memfokuskan untuk menggandeng kelompok Taliban yang lebih moderat dan menghabisi militan di samping memberikan pembinaan untuk kalangan sipil
Sementara media Inggris Telegraph melihat laporan itu merupakan cara AS untuk menangkal terulangnya tragedi 11 September (11/9).


Riedel yang memimpin NSC selama tiga masa pemerintahan presiden AS meyakini, jika AS tidak mengambil langkah serius terhadap Pakistan, negara itu akan menjadi "universitas teroris" dan akan menjadi ancaman serius bagi keamanan nasional AS dan Eropa. Bahkan lebih serius dibanding Afghanistan.Seorang sumber Gedung Putih menyatakan, Riedel pernah mengatakan jika kebijakan AS terhadap Pakistan gagal, ini akan menjadi mimpi paling buruk sepanjang abad 21.

"Apa yang kami perhatikan beberapa pekan belakangan merupakan peringatan. Pemerintah Pakistan nampaknya tidak mampu untuk mengontrol militer dan intelijennya. Daerah pedesaan dan pinggiran merupakan wilayah surga bagi para teroris," kata Riedel

1 comments:

norisman suhadak August 15, 2012 at 2:16 PM  

11/9 pelakunya bukan org Arab. sudah dibuktikan. agenda freemason

Recent Coment

Recent Post

  © Free Blogger Templates 'Greenery' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP