Thursday, February 5, 2009

ambisi?


AMBISI dalam arti istilah sering dikaitkan dengan suatu keinginan yang kuat untuk mencapai sesuatu,atau yang berhubungan dengan impian atau cita-cita
siapa sih yang gak pernah dengar kata AMBISI?

Jangankan dengar, pasti setiap orang pernah mempunyai pengalaman bertemu dengan orang yang mempunyai ambisi.
Bahkan bukan tidak mungkin orang yang berambisi ini adalah Anda sendiri.

saat mendengar kata diatas saya teringat waktu masih bekerja sebagai sopir angkot dulu,dimana saya sangat ingin berpacaran dengan anak kuliahan yang jadi penumpang langgananku,walaupun status sosial kami berbeda jauh tapi karena ambisi yang saya miliki ya akhirnya kami jadian
sering juga saya ikut dia kedalam kampus atau mungkin sekedar baca2 buku diperpustakaan sambil menunggu dia pulang dan bukan hal yang baru lagi kalo saya sering diomelin penumpang gara2 tempat duduk didepan ga boleh ditempati mereka
hanya khusus buat kekasih tercinta...Dalam keadaan Final Moment, mereka selalu mengharapkan orang-orang yang mereka kasihi untuk berada di sampingnya

0 comments:

Recent Coment

Recent Post

  © Free Blogger Templates 'Greenery' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP